Sukses

Entertainment

Ramadan, Raline Shah Fokus Ibadah dan Keluarga

Fimela.com, Jakarta Ada hal yang berbeda dari Raline Shah selama ramadan. Jika di luar ramadan Raline banyak disibukan dengan berbagai aktifitas di dunia entertainment, saat ramadan ini wanita 32 tahun itu mengaku sengaja mengurangi pekerjaan guna fokus beribadah.

"Saya usahakan bulan ramadan tidak ambil job. Saya ambil pekerjaan lebih ke amal. Bisa lebih share kebaikan biar bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi," ucap Raline Shah saat mengunjungi Rumah Singgah Yayasan Kanker Payudara Indonesia di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Kamis (8/6/2017).

Disamping beribadah, satu hal yang juga banyak dihabiskan Raline selama ramadan adalah berkumpul dengan keluarga. Pemain film Surga Yang Tak Dirindukan itu sengaja memanfaatkan waktu luangnya selama ramadan untuk bersilaturahmi dengan banyak orang.

"Puasa ya ibadah, istirahat, maksud saya nggak terlalu banyak sosmed, foya-foya, tapi lebih ke keluarga. Selama bulan puasa semua lancar dan bisa balance, ketemu keluarga dan silaturahmi teman-teman, dan ibadah juga," ungkapnya.

Raline Shah (Deki Prayoga/bintang.com)

Satu hal lain yang menjadikan bulan ramadan spesial di mata Raline Shah adalah keinginannya untuk memperdalam ilmu agama.

"Bulan ramadan lebih ke introspeksi diri, meditasi, Shalat bentuk dalam meditasi. Bulan ramadan banyak baca buku, khususnya Alquran. Saya mengaji dari kecil tapi tidak tahu arti dan ceritanya. Jadi banyak yang saya pelajari dan saya menambah wawasan tentang islam saat ramadan. Saya memanfaatkan waktu libur untuk mengisi pikiran saya," papar Raline Shah mengakhiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading