Sukses

Entertainment

Sepi Job, Uus Senang Bisa Kumpul dengan Keluarga

Fimela.com, Jakarta Sebagian besar masyarakat menggunakan bulan Ramadan sebagai momentum untuk menjalin kebersamaan dengan keluarga, termasuk dengan komedian Uus. Oleh sebab itu, ia berujar senang ketika ramadan tahun ini tak terlalu banyak mendapat tawaran pekerjaan di dunia entertainment. Dengan begitu, ia bisa lebih banyak memanfaatkan waktu bersama keluarga. 

"Pokoknya puasa tahun ini lebih enak. Karena pekerjaannya nggak terlalu banyak. Bisa buka puasa sama anak yatim juga, tahun kemarin enggak ada sama sekali," kata Uus di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Berbeda dengan ramadan tahun lalu, saking banyaknya pekerjaan, sampai membuatnya rela sering meninggalkan istri yang sedang hamil besar.

"Puasa tahun kemarin istri lagi hamil gede. Tahun ini senang, sudah bayangin bisa lebaran bareng Chio (anaknya). Dan sekarang kalau buka puasa bertiga. Terus pegang tangan Chio baca doa buka puasa," katanya.

Uus (Adrian Putra/bintang.com)

Uus juga memanfaatkan bulan Ramadan ini untuk memberikan pendidikan agama sejak dini kepada anaknya. Ia berharap sang anak tak hanya bagus dalam cangkang agama saja, namun juga berkualitas dalam isi.

Bulan puasa ini, Uus memiliki PR tersendiri. Ia tengah berusaha untuk menghafalkan doa qunut yang bagi sebagian orang dilakukan saat salat shubuh. "Sekarang sedang hafalin doa qunut, dan hafalin surat Yasin," ujarnya.

"Karena saya kemarin pas mau salat shubuh kayanya gak afdol kalau nggak baca qunut. Kalau Yasin itu pengen hafalin karena kalau saya pengajian suka gini gini (komat-kamit) doang enggak hafal gitu. Jadi pengen beneran hafal," tandas Uus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading