Sukses

News & Entertainment

Oki Setiana Dewi, Menangis Dua Anaknya Sakit Bersamaan

Fimela.com, Jakarta Oki Setiana Dewi mengaku bersedih saat ramadan ini. Dua anaknya, Maryam Nusaibah Abdullah dan Khadeejah Faatimah Abdullah dilanda penyakit campak secara bersamaan. Merupakan pengalaman pertama menghadapi penyakit tersebut, Oki sampai menangis melihat anaknya yang masih balita terbujur lemas di ruang perawatan rumah sakit.

"Yang buat saya panik adalah ini pengalaman pertama buat keluarga besar kami. Yang jelas saya menangis, suami saya menangis. Saya rasa semua ibu kalau melihat anaknya seperti itu pasti ada sesuatu yang miris di hatinya. Pasti pikirannya ke anak," ungkapnya saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (9/6/2017).

"Maryam di rawat di rumah sakit 5 hari, tapi sebelumnya sempat demam 5 hari juga di rumah. Karena panasnya yang cukup tinggi, kita masukkan ke UGD jam 12 malam, dokter ambil tindakan dan mengatakan untuk harus tinggal di rumah sakit. Khodijah pun begitu. Tadinya kita mau rawat di rumah, tapi dokter mengatakan harus dirawat di rumah sakit," jelasnya.

Yang lebih membuatnya sedih, ditambahkan Oki, saat dirawat di rumah sakit, si sulung Maryam yang masih berusia 2 tahun sampai terlihat lemas dan enggan berbicara.

Oki Setiana Dewi membiasakan menjalankan salat berjamaah bersama suami dan anaknya serta asisten rumah tangganya dan melanjutkan tadarus. Kebiasaan itu dilakukan agar anaknya bisa mengikutinya. (Galih W. Satria/Bintang.com) 

"Kalau Maryam kemarin ketika dirawat, dia nggak banyak bicara, karena lemas banget kan ya. Kalau Khodeejah kan masih 1,5 tahun, jadi kalau ngerasa sakit dia rewel, kalau kenapa-kenapa dia nangis," jelasnya.

Dikatakan Oki Setiana Dewi, saat ini Maryam sudah diperbolehkan keluar dari rumah sakit. Sementara adiknya, masih harus mendapatkan perawatan intensif di ruang isolasi.

Loading
Artikel Selanjutnya
Wujudkan Keinginan Almarhum Ayah, Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi Lakukan Hal Ini
Artikel Selanjutnya
Peduli Pendidikan Anak Kurang Mampu, 6 Artis Ini Dirikan Sekolah