Sukses

Entertainment

Dibawa ke Rumah Duka, Jenazah Jupe Didampingi Sahabat

Fimela.com, Jakarta Aktris Julia Perez meninggal dunia pada Sabtu (10/6/2017). Dari Rumah sakit Cipto Mangunkusumo. Jenazah almarhumah telah menuju ke rumah duka di Rafless Hills, Cibubur, Jakarta Timur.

Dari pantauan Bintang.com di kamar jenazah rumah sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat, Jupe meninggalkan kamar jenazah sekitar pukul 11.50 WIB. Tak hanya keluarga, beberapa sahabatnya pun turut mengiringi jenazah Jupe di mobil ambulance.

Setidaknya, nama-nama seperti Luna Maya, Ruben Onsu, dan Zaskia Gotik tampak menghantarkan jenazah Julia Perez menggunakan mobil ambulance.

Sekitar empat bulan mendapat perawatan di rumah sakit, Jupe meninggal dunia pada Sabtu (10/6). Teman dan sahabat berdatangan di rumah sakit tempatnya di rawat. Menurut rencana hari ini juga dimakamkan. (dok. Instagram)

Seperti yang dikatakan Markoneng, manajer Jupe, jenazah almarhumah segera dibawa ke kediaman ke Cibubur. "Dibawa ke Cibubur, ke Raffless Hills," tuturnya.

Setelah disemayamkan, rencananya Jupe akan dikebumikan di TPU Pondok Rangon, Jakarta Timur hari ini juga. "Di Pondok Ranggon, tapi masih dibicarakan. Mau langsung dimakamin hari ini,"

Suasana saat jenazah Julia Perez keluar dari RSCM. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Memang, kabar meninggalnya Julia Perez cukup mengejutkan. Beberapa kali dikatakan meninggal dunia, Jupe nyatanya tetap bertahan sekitar 4 bulan melawan kanker serviks stadium 4 yang dideritanya. Namun, perjuangan Jupe harus dihentikan oleh takdir, Jupe meninggal pada Sabtu (10/6/2017) pada pukul 11.12 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading