Sukses

Entertainment

Julia Perez Kubur Keinginan Berfoto dengan Sakura

Fimela.com, Jakarta Usia tak ada yang tahu. Baru kemarin Luna Maya menyatakan kesiapannya mendonorkan darah untuk Julia Perez, namun takdir Tuhan berkata lain. Jupe pergi meninggalkan teman, sahabat, keluarga, dan kita semua, menghadap Sang Pencipta.

Setiap kali bercerita tentang Jupe, hati Luna terenyuh. Mereka juga sempat berencana pelesiran bersama andai Jupe sembuh. Di antara ke Jepang, dan berfoto bersama kumpulan bunga Sakura.

"Kalau ditanya sedih ya sedih banget ya. Waktu itu sempat, 'uh ingin ke Jepang, Mak. Iya ke Jepang, ke Jepang, ayo nanti foto-foto sama Sakura. Iya gue ingin, belum pernah. Habis itu ke mana lagi? Bali, ayo Bali!'," ujar Luna Maya, di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (9/6/2017).

Mimpi Julia Perez untuk berfoto dengan sakura harus terkubur selamanya. (Instagram/@maiaestiantyreal)

Kala itu, Luna mengaku tidak ingin memperlihatkan kesedihannya di depan Jupe. Justru menyembunyikan air mata kesedihan itu dari Jupe. "Pas selesai, di belakang baru nangis. Tapi nggak mau nangis di depan dia," ujar Luna.

Mimpi Julia Perez untuk berfoto dengan sakura harus terkubur selamanya. (Deki Prayoga/Bintang.com

Rencana tinggalah rencana. Karena Tuhan juga sebaik-baiknya pemilik rencana. Keinginan Julia Perez dan Luna Maya hanya tinggal cerita. Kini Julia Perez meninggalkan kita semua. Selamat jalan Jupe, semoga engkau ditempatkan di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading