Sukses

Entertainment

G-Dragon Ungkap Ada Kutukan di Balik Album Solonya

Fimela.com, Jakarta G-Dragon telah merilis comeback singlenya bertajuk Untitled, 2014. Ada perubahan mendadak yang sempat menimbulkan tanya di benak fans.

Di teaser-teaser yang diunggahnya maupun YG Entertainment, judul lagu yang akan dipromosikan bertuliskan Bullsh*t. Saat Untitled, 2014 dirilis beberapa fans sempat kebingungan.

Beberapa spekulasi terkait hal ini merebak di kalangan penggemar. Salah satu dugaan kuat berubahnya judul tersebut adalah karena kasus yang sedang dialami T.O.P.

Agensi menolak memberi komentar. Namun G-Dragon mengindikasikan adanya 'kutukan' yang sering terjadi jelang peluncuran karya-karyanya.

 

무제(無題):Untitled, 2014

A post shared by 권지용 (@xxxibgdrgn) on

"Album BigBang atau solo, sering terjadi semacam kutukan yang terjadi sebelum album dirilis. Kerap terjadi masalah tentang diri sendiri atau orang lain di sekitar kami. Seperti ketika ada yang tiba-tiba terluka atau ada masalah besar, banyak hal terjadi," ungkap G-Dragon.

Di luar kontroversi yang terjadi, lagu baru G-Dragon mampu menguasai chart di sejumlah negara. Nyanyian pilunya banyak membuat orang merasa tersentuh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading