Sukses

Entertainment

Ferry Wijaya, Suami Pesinetron Ririn Ekawati Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Duka setelah kepergian Julia Perez masih belum berakhir. Kini, artis cantik Ririn Ekawati membawa kabar duka akibat meninggalnya sang suami, Ferry Wijaya.

Berita duka pertama kali disampaikan oleh Markoneng lewat Instagram story-nya. Setelah mengabarkan kematian Jupe, dia juga mengunggah kabar kematian suami Ririn Ekawati.

"Innalilahi waina ilaihi rojiun... telah berpulang @ferry_wijaya88 suami dari @ririnekawati," demikian bunyi postingan yang ditulis Markoneng. Setelahnya, dia juga mengunggah postingan saat jenazah dibawa dari rumah sakit Pondok Indah.

"Mengantarkan Ko @ferry_wijaya88 ke rumah duka," demikian bunyi caption yang ditulis oleh Markoneng.

Setelahnya, Markoneng juga mengunggah foto mendiang dengan caption duka. "innalilahi waina ilaihi rojiun.. telah berpulang @fery_wijaya88 suami dari @ririnekawati telah meninggal dunia tgl 11 juni 2017 pada pukul 00:15 WIB istirahat yang tenang ya ko.. semoga mendapatkan tempat yg terbaik di sisi Allah SWT & khusnul khotimah," tulisnya.

Pernikahan Ririn Ekawati dan Ferry Wijaya memang bisa dibilang belum lama. Keduanya baru menikah pada bulan September 2015 lalu. Ferry sendiri berprofesi sebagai seorang pengusaha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading