Sukses

Entertainment

Suami Meninggal Dunia, Ririn Ekawati Berada di Tanah Suci

Fimela.com, Jakarta Usai kematian Julia Perez yang menggemparkan jagat entertainment tanah air, kini kabar duka kembali datang dari artis cantik Ririn Ekawati. Sang suami, Ferry Wijaya telah menghembuskan napas terakhirnya.

Diketahui dari akun media sosial mantan manajer Jupe, Mario Markoneng, Ferry meninggal dunia pada hari Minggu, 11 Juni 2017 pada pukul 00.15 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Belum didapatkan informasi mengenai sakit yang diderita oleh Ferry Wijaya sehingga menyebabkannya bertemu dengan Sang Khalik. Dan mirisnya, Ririn tak bisa menemani Ferry di saat-saat terakhir.

Menurut informasi yang didapatkan dari Markoneng, Ririn saat ini tengah menjalankan ibadah umroh ke tanah suci. "Iya, (Ririn) sedang umroh mas," demikian Markoneng kepada Bintang.com, Minggu (11/6).

Kabar bahagia datan dari dalah satu pemain film Di Balik 98, Ririn Ekawati. Pasalnya baru saja Ririn Ekawati mengikat janji suci dengan seorang pengusaha, Ferry Wijaya.(via Mario Markoneng)

Beberapa kawan-kawan selebriti pun memberikan ucapan belasungkawanya atas kepergian suami Ririn tersebut. Diantara mereka adalah Ashanty, Robby Purba, Regina Ivanova, Baim Wong, dan lainnya.

Dengan Ferry Wijaya, merupakan pernikahan kedua Ririn Ekawati. Mereka menikah pada 30 September 2015 lalu. Sebelumnya, Ririn menikah dengan Edwin Abeng pada 13 Oktober 2011, namun bercerai 7 tahun kemudian.

Sampai saat ini belum diketahui informasi pemakaman suami Ririn Ekawati, Ferry Wijaya. Jenazah sendiri saat ini masih disemayamkan di rumah duka, Jalan Mesjid 1 No. 22 Bendungan Hilir, Pejompongan, Jakarta Pusat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading