Sukses

Entertainment

Kronologi Suami Ririn Ekawati Meninggal Dunia karena Leukimia

Fimela.com, Jakarta Ferry Wijaya, suami pesinetron Ririn Ekawati meninggal dunia pada pukul 00.15 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan. Diketahui, Ferry mengidap penyakit leukimia atau kanker darah.

"Jadi pas saya dikabarin sekitar jam 00.15 WIB, lagi di rumah Jupe. Dikabarin meninggalnya itu pas (dia) di RS Pondok Indah," kata Mario Markoneng, manajer Ririn Ekawati di rumah duka, kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Minggu (11/6).

Markoneng menambahkan jika suami Ririn tak menjalani rawat inap. Sebelum akhirnya meninggal, Ferry baru saja bepergian bersama anaknya ke daerah Puncak, Bogor. Saat pulang, kondisi tubuhnya langsung menurun.

"Enggak dirawat. Justru dia habis pergi sama anaknya dari Puncak. Kondisi mungkin sudah drop, kecapekan. Makanya dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo," ujarnya.

Namun, keberuntungan sepertinya tak berpihak kepada pria yang menikah dengan Ririn Ekawati pada 30 September 2015 lalu. Ketika sampai di RS Cipto Mangunkusumo, ternyata ruangan UGD sudah penuh.

Ririn Ekawati dan Ferry Wijaya (Instagram/@ririnekawati)

Ia pun langsung dibawa ke RS Pondok Indah, Jakarta Selatan demi mendapatkan pertolongan. Namun, ternyata nyawanya sudah tak tertolong lagi. Ditengarai, Ferry menghembuskan nafas terakhir sebelum sampai di rumah sakit.

"Dari RS Cipto Mangunkusumo karena full UGD-nya (suami Ririn Ekawati) pindahin ke RS Pondok Indah. Di RS Pondok Indah waktu di perjalanan katanya. Pas udah mau sampai rumah sakit gitu," tukas Markoneng.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading