Sukses

Entertainment

Alasan Ririn Ekawati Tinggalkan Suami Pergi Umrah

Fimela.com, Jakarta Mungkin orang akan beranggapan 'nyinyir' kepada Ririn Ekawati yang rela meninggalkan suaminya, Ferry Wijaya, saat tengah sakit leukimia demi menjalankan ibadah umrah. Hingga akhirnya, ia pun tak bisa menemani saat-saat terakhir suaminya di dunia.

Namun, kepergian Ririn dalam melakukan ibadah tersebut bukan tanpa alasan. Sebelum keberangkatannya menuju Tanah Suci, pemeran film Di Balik 98 itu sudah mendapatkan izin dari sang suami.

"Suaminya memang ga ikut. Dia memang udah rencana, udah minta izin juga sama ibunya. Umroh memang ibadah. Karena memang sudah ada rencana. Sama ibunya berdua," kata Mario Markoneng, manajer Ririn di rumah duka, kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Minggu (11/6).

Ririn berangkat umrah bersama ibunya. Menurut Markoneng, kakak kandung pesinetron Rini Yulianti itu berani pergi karena melihat kondisi suaminya yang sehat. Bahkan sang suami dengan ikhlas hati memberikan izin kepadanya.

Ririn Ekawati dan Ferry Wijaya (Instagram/@ririnekawati)

"Itu berangkat puasa ketiga kalau gak salah (29/5). Memang dia udah rencana pas puasa dia pengen umroh. Waktu kemarin suaminya sempet sakit trus sehat, Ririn sempat ijin umroh, itupun suaminya bilang gak apa-apa pergi aja," lanjutnya.
Ke tanah suci, Ririn juga memiliki agenda tersendiri untuk suaminya. Ia berencana memanjatkan doa kepada Allah SWT di depan rumah-Nya supaya suaminya diberikan kesembuhan.

"Tadinya sempat mau cancel tapi karena sama suami udah diizinin jadi ya Ririn cuma minta doa kesembuhan supaya suaminya (Ferry Wijaya) bisa sembuh dari sakitnya. Dan benar-benar sayang mereka berdua. Ririn (Ririn Ekawati) sudah ikhlas," tukas Markoneng.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading