Sukses

Entertainment

Cerita Lucu Diplo Nge-DJ Sambil Tahan Diare

Fimela.com, Jakarta Jadi seorang entertainer itu nggak mudah. Mereka memang selalu dituntut tampil sempurna, tapi ada juga momen ketika mereka dihadapkan dengan hal sulit seperti yang dialami Diplo.

DJ kenamaan asal Amerika ini mengaku suka mencoba hal-hal baru. Seperti halnya makanan, ia kerap mencicipi makanan lokal yang dianggap masih aman dan tidak beresiko.

Suatu hari ia pernah memakan telur yang sudah berisi embrio burung. Hidangan tersebut adalah sebuah sajian spesial di Manila, ibukota negara Filipina. 

Namun ada hal lain yang membuat pencipta lagu Lean On dan Cold Water tersebut susah lupa. Ternyata Diplo pernah manggung menghibur ribuan penonton dalam kondisi terserang diare.

Diplo (AFP/Bintang.com)

"Kau harus bisa melewatinya. Entahlah, itu hal paling buruk. Kau harus bisa konsentrasi dan menuntaskan penampilan. Aku merasa seperti seorang pahlawan," ujar Diplo seperti dilansir Digital Spy (11/6).

Baru-baru ini Diplo menggemparkan dunia maya dengan Bankroll, lagu lawasnya yang melibatkan Young Thug, Rich The Kid danJustin Bieber. Ia merilis ulang tersebut, dan mengganti Bieber dengan Rich Chigga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading