Sukses

Entertainment

MV Untitled, 2014 G-Dragon Raih 11 Juta Penonton

Fimela.com, Jakarta Bukan G-Dragon namanya jika tidak menyuguhkan kejutan. Setelah comeback dengan album dan single terbaru, kini MV Untitled, 2014 berhasil meraih lebih dari 11 juta penonton di YouTube.

Padahal, MV tersebut baru saja dirilis bersamaan dengan album Kwon Ji Yong pada 8 Juni lalu. Ini merupakan bentuk dari animo penggemar yang luar biasa setelah cukup lama menanti karya terbaru dari G-Dragon.

Dalam MV Untitled, 2014, G-Dragon memampu menampilkan ekspresi yang begitu emosional. Wajar saja, penghayatan ini ia lakukan demi membalut single yang berisi tentang kerinduang untuk bertemu lagu dengan mantan kekasih.

Leader BigBang ini sebelumnya juga telah mencetak pencapaian besar. Sesaat setelah dirilis, single Untitled, 2014 berhasil all-kill atau merajai 7 chart musik termasuk Melon, Genie, Bugs, dan Naver Music.

G-Dragon (AFP/Bintang.com)

Tidak hanya itu, album Kwon Ji Yong juga mendominasi iTunes. Album ini berada di posisi puncak iTunes di 37 negara, termasuk Indonesia.

Sementara, G-Dragon siap melanjutkan serangkaian tur dunia bertajuk ACT III, M.O.T.T.E dan akan menyambangi Macau pada 17 dan 18 Juni. Lantas, bagaimana tanggapan kalian mengenai comeback terbaru dari GD?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading