Sukses

Entertainment

Ludes, Fans Mulai Buru Tiket Konser Ed Sheeran Jakarta di Medsos

Fimela.com, Jakarta Hari ini, 12 Juni 2017 penjualan tiket konser Ed Sheeran Jakarta resmi dibuka. Para penggemar sudah bersiap di layar komputer masing-masing demi berburu tiket.

Website resmi yang ditunjuk penyelenggara langsung diserbu fans yang antusias. Alhasil dalam waktu singkat tiket kategori Festival dan Gold dan Bronze satu per satu ludes dalam hitungan menit.

Seatplan konser Ed Sheeran Jakarta 

Antrean virtual pun terjadi karena besarnya minat calon penonton. Untuk sekali pembelian, fans hanya bisa membeli maksimal 4 tiket. Hal ini bertujuan untuk menghindari calo.

Namun masih banyak fans yang gagal mendapatkan tiket Ed Sheeran. Akhirnya mereka mencari berbagai cara lain, termasuk berburu tiket di social media.

Sayangnya tak sedikit yang memanfaatkan momen ini untuk menjual kembali tiket dengan harga di atas standar. Harga tiket festival A yang awalnya dibanderol Rp 1,750 dijual seharga Rp 3 juta.

Konser Ed Sheeran akan digelar pada 9 November 2017 di ICE BSD City, Tangerang. Apakah kalian sudah berhasil mendapatkan tiket?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading