Sukses

Entertainment

Sakit, Tatjana Saphira Ditampar Slamet Rahardjo Di Film Sweet 20

Fimela.com, Jakarta Ada pengalaman tak terlupakan bagi Tatjana Saphira ketika membintangi film Sweet 20. Dalam film ini dia harus beradu akting dengan para bintang film berpengalaman seperti Slamet Raharjo, Widyawati, dan Niniek L. Karim. Tatjana dituntut untuk segera menyesuaikan diri dengan kemampuan akting mereka.

"Pada pertemuan pertama, saya masih canggung. Proses reading-nya langsung adegan menampar Om Slamet. Saya malu dan nggak berani karena belum kenal akrab," kenang Tatjana saat bertandang ke Bintang.com, Gondangdia, Jakpus, Senin (12/6/2017).

Berniat untuk baik hati, Tatjana malah diprotes oleh Slamet. Dia dituntut untuk profesional. "Jadi saya bilang sungkan. Om Slamet langsung mendekati saya, dia pegang pundak saya. Dan saya ditampar," katanya.

Kaget dan sakit, itulah yang dirasakan oleh Tatjana. "Seumur hidup saya baru sekali itu ditampar. Om Slamet ngasih contoh dengan langsung melakukannya," terangnya.

Sweet 20

Tak cuma Tatjana yang memiliki tantangan kuat di film ini. Morgan Oey juga merasakan hal yang sama. Syuting yang lama membuat Morgan harus rela diet, agar konsistensi gambar terjaga.

"Syuting film Sweet 20 ini 30 hari sendiri. Ini syuting film terlama saya. Badan nggak boleh berubah ya. Jadi harus diet supaya penampilan stabil," kata Morgan Oey.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading