Sukses

Entertainment

Duka Oki Setiana Dewi Jalani Ramadan Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Hal yang tidak biasa dilewatkan presenter Oki Setiana Dewi saat Ramadan kali ini. Jika biasanya setiap muslim merasakan kebahagiaan saat Ramadan, Oki Setiana Dewi merasakan sebaliknya.

Pasalnya, dua anak perempuannya, Maryam Nusaibah Abdullah dan Khadeejah Faatimah Abdullah sakit secara bergantian. Dalam kondisi itu, Oki pun bersedih menjalani Ramadan dengan kondisi anak yang sedang tidak sehat.

"Takdir Allah, 10 hari di ramadan pertama Maryam masuk rumah sakit, sekarang 10 hari kedua di Ramadan Khodeejah yang masuk rumah sakit. Kemarin Maryam ada komplikasi parunya ada radang, sehingga harus di ruang isolasi. Kemudian khodeejah ini masih di rumah sakit karena penyakit campak," ungkap Oki Setiana Dewi di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, baru-baru ini.

"Jadi Allah takdirkan saya di Ramadan ini banyak di rumah sakit, karena anak-anak di rawat di ruang isolasi (rumah sakit)," tambahnya.

Selama lima hari putrinya Maryam menjalani perawatan di rumah sakit. Tapi, sebelum dibawa ke rumah sakit, sudah mengalami demam tinggi kurang lebih 5 hari dirumah. (Instagram/okisetianadewi)

Lantaran hal tersebut, Oki pun mengatakan jika Ramadan tahun ini merupakan pengalaman baru yang terjadi di keluarga kecilnya. Jika sebelumnya rumahnya dan Ory Vitrio selalu ramai dengan gelak tawa anak-anaknya menjelang berbuka, Ramadan tahun ini lebih banyak dihabiskan di rumah sakit.

"Ujian di Ramadan ini, ini Ramadan pertama yang banyak di rumah sakit. Hampir setiap hari di rumah sakit. Ramadan-ramadan sebelumnya penuh dengan kebahagiaan, kali ini agak sendu lah hatinya," ucap Oki Setiana Dewi.

PLAYLIST VIDEO 30 JULI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Wujudkan Keinginan Almarhum Ayah, Ria Ricis dan Oki Setiana Dewi Lakukan Hal Ini
Artikel Selanjutnya
Peduli Pendidikan Anak Kurang Mampu, 6 Artis Ini Dirikan Sekolah