Sukses

Entertainment

Jelang Ed Sheeran Jakarta, dari Antusias hingga Suasana Memanas

Fimela.com, Jakarta Kepastian Ed Sheeran menggelar konser di Jakarta mendatangkan angin segar untuk para penikmat musik musisi asal Britania Raya tersebut. Saat kabar gembira ini disampaikan pihak promotor, Marygops Asia Group, antusias yang luar biasa ditunjukkan fans di Indonesia.

Di balik antusiasme itu, ternyata mencuat suasana yang memanas saat penjualan tiket online dibuka. Tidak sedikit dari pembeli tiket yang kecewa tidak kebagian tiket dan mencurahkan sulitnya mengakses situs penjualan tiket.

Kendati demikian, tidak sedikit pula yang gembira karena berhasil mendapatkan tiket dan bakal menyaksikan aksi panggung Ed Sheeran. Para fans yang bahagia dan kecewa sama-sama menuangkan perasaan mereka melalui media sosial.

Jelang Ed Sheeran Jakarta, dari Antusias hingga Suasana Memanas. (Foto: Twitter/marygopsstudios, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Jelang Ed Sheeran Jakarta, dari Antusias hingga Suasana Memanas. (Foto: AFP/Bintang.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Jelang Ed Sheeran Jakarta, dari Antusias hingga Suasana Memanas. (Foto: Twitter/BookMyShowID, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Jelang Ed Sheeran Jakarta, dari Antusias hingga Suasana Memanas. (Foto: Bintang/EPA, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Jelang Ed Sheeran Jakarta, dari Antusias hingga Suasana Memanas. (Foto: AFP/Bintang.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Tiket konser yang habis terjual menjadi bukti besarnya animo fans di Indonesia yang antusias menyaksikan penampilan Ed Sheeran secara langsung. Apakah kalian menjadi salah satu orang yang beruntung dengan berhasil mendapatkan tiket?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading