Sukses

Entertainment

Comeback, G-Dragon Bocorkan Teaser MV Terbaru

Fimela.com, Jakarta Comeback G-Dragon yang begitu dinanti yakni album Kwon Ji Yong dan MV Untitled, 2014 resmi dirilis pada 8 Juni lalu. Kini, ia kembali memberikan teaser yang mengisyarakat akan kembali dengan MV kedua.

Hal itu nampak dari video singkat yang diunggah leader BigBang tersebut melalui akun Instagram pribadinya. G-Dragon juga menyertakan keterangan singkat yakni salah satu lagu di album baru, B******t.

Cuplikan video menampilkan G-Dragon yang bergoyang enerjik tiada henti diiringi nada yang cukup menghentak. Hal yang tidak kalah menarik disimak video ini dibalut dengan nuansa warna-warni.

Sementara, album Kwon Ji Yong menyuguhkan 5 buah lagu yakni INTRO. Middle Fingers-Up, B******t, Super Star, Untitled, 2014, dan OUTRO. Divina Commedia. Bahkan, album ini sempat mendominasi iTunes di 37 negara termasuk Indonesia.

 

Act.I 개소리(BULLSHIT)

A post shared by 권지용 (@xxxibgdrgn) on

G-Dragon juga mendapatkan dukungan dari aktor dan rapper Amerika Serikat, Jaden Smith. Jaden membagikan potret yang menampilkan daftar lagu album G-Dragon dan tengah mendengarkan lagu Super Star.

Lantas, apakah G-Dragon bakal segera meluncurkan MV kedua setelah MV Untitled, 2014? Kita nantikan saja kejutan selanjutnya dari rapper keren ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading