Sukses

News & Entertainment

Fakta Unik di Balik Judul-Judul Album Ed Sheeran

Fimela.com, Jakarta Ed Sheeran dipuji karena kepiawaiannya dalam menciptakan lagu-lagu hits. Sebagai seorang seniman musik, kemampuan Ed bisa dibilang komplet.

Sebelum dikenal banyak orang, Edward Christopher Sheeran telah merintis karier musiknya sejak 2004. Bukan perjuangan mudah, karena album pertamanya baru dirilis pada 2011.

Namun ada hal menarik jika membahas tentang Ed Sheeran. Pelantun Shape of You ini kerap memilih judul album dengan simbol matematika. Sejauh ini ada tiga album, yakni + (Plus), x (Multiply) dan ÷ (Divide).

Pola ini cukup menyita perhatian para penggemar. Dalam satu kesempatan, Ed mengungkap makna di balik penamaan album yang saling berkesinambungan tersebut.

"Kau harus selalu punya konsep di kepala. Substract (-) awalnya kubuat untuk versi akustik, dan kurasa aku tak perlu merilisnya," kata Ed Sheeran dilansir dari genius.com.

 

A post shared by edsheeran 😸 (@edsheeran) on

Sedangkan untuk album Divide (÷) Ed Sheeran memaknainya sebagai album yang dikerjakan dua orang. "Ini antara aku dan satu orang lain yang mengerjakan album ini," ungkapnya. Musisi itu tak lain adalah The Game, rapper dan produser musik asal Amerika Serikat.

Nah, sekarang terjawab kan teka-teki di balik album Ed Sheeran? Kita nantikan saja judul album unik berikutnya, sembari bersiap menyambutnya datang ke Indonesia 9 November nanti.

;
Loading