Sukses

Entertainment

Aliando Syarief Cium Pipi Julia Perez, Prilly Latuconsina Disebut

Fimela.com, Jakarta Julia Perez tak hanya bersahabat dengan artis senior, melainkan juga artis-artis muda lainnya. Salah satunya Aliando Syarief. Hal itu terlihat saat Jupe meninggal dunia, Aliando juga mengunggah salah satu foto dirinya sedang mencium pipi kanan Jupe. Ada yang menduga dalam foto tersebut ada Prilly Latuconsina, tapi sengaja di-crop Aliando.

Dalam foto yang diunggah pada 10 Juni 2017 itu, Jupe tampak kaget saat Ali mendaratkan bibirnya ke pipi kanan Jupe. Namun, Ali tak memberikan keterangan pada foto tersebut. Mereka ikut menyampaikan rasa belasungkawa. Namun, ada juga yang menyebut nama Prilly Latuconsina.

"Ko fotonya cuma berdua kann seharusnya bertiga sama Prilly, ko tega banget lo Li sama sahabat sendiri' sebegitu lupakah lo sama sahabat yang selama ini syuting bareng dan selalu menemani lo di kala suka dan duka," komentar akun @jodi_julis.

"Kayaknya di foto ini memang ngga ada Ii deh, itu foto yang dari samping kirinya mereka," jelas akun @alprilldisiworld.

Namun, ada juga komentar yang meminta para netizen untuk tak saling mem-bully, Aliando dan Prilly. Salah satunya datang dari akun @seviokta1090, yang berharap berpikir positif.

"Haha, nggak tau tuh. Ya Ali sih jalanin hidup Ali aja. Maaf belum bisa dengerin yang lain," kata Aliando dengan senyuman. (Saiful Bahri/Bintang.com)

"@aliandooo sama @prillylatuconsina96 itu masih baik baik saja. Memang sekarang ada kesibukan masing-masing. Masalah foto di-crop kita positif thinking, mungkin Ali memang tidak di-crop fotonya, itu ada beberapa foto, ada yang kelihat Prilly ada yang tidak. Kalo Ali post yang ada Prilly-nya nanti ada fans yang gak terima lalu ngebully lagi. Sekarang Ali post yang gag ada Prilly juga yang gak suka tetep ngebully. Apalagi gak ngepost?? Di bully lagi.. terus Ali harus gimana?? Memang ya kalo awalnya udah gak suka pasti ada aja mencari celah untuk disalahkan. Untuk Ali dan Prilly kalian yang sabar ya," papar akun tersebut.

Seperti diberitakan, Julia Perez meninggal dunia akibat kanker serviks di rumah sakit, Minggu (10/6/2017). Sejumlah artis ikut berduka atas berpulangnya Jupe. Tak hanya Aliando Syarief, tapi juga Prilly Latuconsina. Mereka memosting foto kebersamaannya dalam akun Instagram masing-masing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading