Sukses

Entertainment

The Doll 2 Akan Suguhkan Cerita dan Kengerian yang Beda

Fimela.com, Jakarta Geliat film horor tampaknya mulai kembali muncul ke permukaan. Salah satu film horor berkualitas yang akan menghiasi layar bioskop pada pertengahan 2017 ini adalah The Doll 2 yang dibintangi Luna Maya.

Meski merupakan sekuel dari The Doll yang pernah populer beberapa tahun lalu, namun Rocky Soraya, produser sekaligus sutradara film tersebut memastikan The Doll 2 akan memberikan sensasi teror yang lebih mencekam.

"The Doll yang kedua ceritanya akan lebih bagus dari yang pertama. Karena yang pertama kan ceritanya ada twist di ending-nya, jadi ini (The Doll 2) bagaimana bikin ending-nya lebih surprise dari yang pertama, terus sangat beda biar nggak ketebak," ungkap Rocky Soraya saat berbincang dengan Bintang.com di kantor Soraya Intercine Films, kawasan Jakarta Pusat, Selasa (13/6/2017).

Ingin memberikan sensasi berbeda, Rocky pun mendaulat dua nama berbeda untuk film sekuelnya ini. Jika di The Doll pertama ia menggunakan Shandy Aulia dan Denny Sumargo, untuk The Doll 2, nama besar Luna Maya dan Herjunot Ali menjadi jaminan untuk menyedot perhatian penikmat film Tanah Air.

Luna Maya saat hadir di perilisan trailer film The Doll 2 di kantor Soraya Intercine Film, bilangan Jakarta Pusat, Sabtu (13/5/2017). Benang merah film ini masih sama dengan sebelumnya, tahun 2006. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Bagaiamana caranya bikin beda? Karena kalau pemainnya sama, bonekanya sama, sama aja kayak The Doll pertama dan saya pikir penontonnya bakal drop,” terang Rocky Soraya tentang film produksi Hitmaker Studios tersebut. “Jadi dapat ide untuk ganti boneka, ganti pemain untuk (The Doll) yang kedua, cuma ada satu karakter yang lanjut yaitu Sara (Wijayanto). Ceritanya bakal beda, tapi sebagai benang merahnya satu karakternya ada," sambung Rocky.

Seperti film pertamanya, The Doll 2 masih akan mengedepankan kengerian teror yang dari sebuah boneka terhadap keluarga Meira (Luna Maya) dan Aldo (Herjunot Ali). Rencananya, The Doll 2 akan tayang di bioskop mulai 20 Juli 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading