Sukses

Entertainment

Merdunya Suara Anji Bawakan Lagu Sujiwo Tejo

Fimela.com, Jakarta Sulit rasanya untuk tidak jatuh cinta pada musikalitas yang dimiliki Anji. Ia kembali beraksi dengan membawakan kembali lagu milik budayawan sekaligus musisi, Sujiwo Tejo.

Pelantun Bidadari Tak Bersayap itu nampak mengunggah sebuah video singkat melalui akun Instagram pribadinya. Dalam video ia melantunkan lirik demi lirik dengan suara merdunya sembari memainkan gitar.

Anji membawakan kembali lagu Sujiwo Tejo yang bertajuk Pada Sebuah Ranjang. Lagu ini sendiri merupakan bagian dari album dengan tajuk yang sama dan resmi diluncurkan pada tahun 1999 silam.

Selain video cover apik tersebut, Anji menuliskan lirik lagu Pada Sebuah Ranjang di kolom keterangan Instagram. Ia juga menuliskan salam kepada Sujiwo Tejo. "Oje nesu, Mbah @president_jancukers .
Ngopi yuuk," tulisnya.

Anji (Adrian Putra/Bintang.com)

Anji pun mendapat berbagai pujian lewat aksi kerennya tersebut yang disampaikan melalui kolom komentar. "Manji kerennnnn," tulis akun nuniananda. "Bagus banget Manji," tulis akun maya_wilia_sahara. "Suara khas banget... Suka jenis suara dan Vibra bang Manji. Vibra yg sangat MAHAL," tambah akun adegmt.

Penasaran seperti apa aksi Anji ketika menyanyikan lagu Sujiwo Tejo bertajuk Pada Sebuah Ranjang? Yuk simak video singkatnya berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading