Sukses

Entertainment

Boneka The Doll 2 Dipesan Khusus dari Amerika

Fimela.com, Jakarta Rocky Soraya, Produser sekaligus sutradara yang menjadi kelebihan dari film The Dolls 2. Untuk memperkuat cerita, Hit Maker Studios membuat boneka yang dipesan khusus dari Amerika. Berbeda dengan boneka yang pertama, boneka kedua ini lebih kompleks.

"Bonekanya yang pasti (menyeramkan), karena ini boneka kita pesen dari Amerika. Kalau waktu itu (The Doll pertama) kan kita bikin (boneka) dari Australia cuma dia nggak bisa goyang. Yang ini kita bikin pakai remote, dimana kepalanya bisa mutar, matanya bisa goyang dan itu dipesen dari Amerika. Yang menarik menurut saya sih itu yang membuat film ini lebih serem," ungkap Rocky Soraya saat berbincang dengan Bintang.com di kantor Soraya Intercine Films, Jakarta Pusat, Rabu (13/6/2017).

The Dolls 2 sendiri menceritakan tentang sebuah keluarga yang dibina Aldo (Herjunot Ali) dan Maira (Luna Maya) yang hidup bahagia dengan putrinya bernama Kayla. Namun, kebahagiaan mereka terenggut setelah peristiwa memilukan terjadi yang berujung pada meninggalnya Kayla.

Sejak saat itu, Meira dan Aldo kerap mengalami hal-hal ganjil dimana mereka merasakan sang anak masih berada di sekitarnya. Sampai pada suatu saat, keduanya dikenalkan pada seorang paranormal yang akhirnya perlahan bisa menguak hal-hal ganjil yang mereka alami sepeninggal Kayla.

[Bintang] Luna Maya

Kisah keluarga memperkuat drama di film The Doll 2. "Pastinya adegan-adegannya jauh lebih seram dan ceritanya dengan twist-twistnya menurut saya meningkat dari yang pertama. Jadi orang yang suka horor dan suka The doll 1 pasti bakal lebih suka," terangnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading