Sukses

Entertainment

Biasa Rancang Busana, Dian Pelangi Tertantang Masak Hidangan Buka

Fimela.com, Jakarta Meski memiliki agenda yang cukup padat, namun perancang busana Dian Pelangi tak lupa untuk berbagi kebaikan di bulan ramadan ini. Salah satu yang dilakukannya adalah memasak untuk para survivor kanker payudara di sebuah rumah singgah beberapa waktu lalu.

"Alhamdulillah hari ini kita mengadakan buka bersama di Yayasan Kanker Payudara Indonesia dan kebetulan open kitchen juga, jadi aku sendiri mempersiapkan menu berbuka buat survivor dari Yayasan Kanker Payudara Indonesia," ucap Dian Pelangi di Rumah Singgah Yayasan Kanker Payudara Indonesia di kawasan Kemanggisan, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Melakukan hal yang jauh di luar dari keahliannya merancang busana, Dian pun merasakan keseruan tersendiri. Meski demikian, dia tampak sangat menikmati aktivitasnya.

"Seru banget, karena ini acara baik di bulan yang baik. Ini juga kuliner mempersiapkan buka puasa yang agak jauh dari bidang aku yang sering ngejahit, sekarang masak, jadi challenging," tuturnya.

Dian Pelangi (Deki Prayoga/bintang.com)

Wanita 26 tahun itu juga bersyukur terlibat langsung untuk berbagi pengalaman dengan para pengidap kanker payudara. Dalam kesempatan tersebut, Dian pun berkesempatan untuk memberikan motivasi bagi para survivor kanker payudara agar tetap bersemangat melawan penyakitnya.

"Nggak sabar untuk ketemu dengan para survivor dan sharing juga. Karena selama ini kan aku terlalu sibuk sama dunia fashion, jadi kadang lupa untuk encourage para survivor untuk bisa tampil cantik tak hanya dari luar tapi juga inner beauty makanya temanya cantik dari hati," tandas Dian Pelangi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading