Sukses

Entertainment

Bukan Tatjana Saphira, Herjunot Ali Lebih Cocok dengan Luna Maya

Fimela.com, Jakarta Sebagai pasangan kekasih, Herjunot Ali dan Tatjana Saphira belum pernah dipasangkan dalam satu judul film. Meskipun keduanya adalah pemain film, mereka kerap dipasangkan dengan pemain lain. Seperti Junot yang dipasangkan dengan Luna Maya di film The Doll 2.

Rocky Soraya yang juga bertindak sebagai sutradara dan produser untuk film bergenre horor tersebut mengakui jika Luna dan Junot cocok jika menjadi pasangan suami istri. Tak ayal, saat proses penggarapan film The Doll 2, dua nama itu lah yang langsung muncul difikirannya sebagai pemeran utama.

"Sebetulnya saya sudah kenal mereka lama, jadi Junot yang saya panggil duluan. Dia belum pernah main horor sebelumnya dan menurut saya menarik karena aktingnya jago. Dan beberapa artis memang kita panggil untuk jadi istrinya Junot tapi kemistrinya dengan Luna emang paling bagus. Paling cocok lah jadi suami istri, usianya juga tidak jauh," ungkapnya saat berbincang soal film The Doll 2 bersama Bintang.com di kantor Soraya Intercine Films, Jakarta Pusat, Selasa (13/6/2017).

Junot mengatakan memang tidak sulit untuk menjalin kemistri dengan Luna Maya sebagai suami istri. "Main film bareng iya (pertama kali), cuma kalau kenal jamannya saya pertama kali masuk dunia entertainment udah mainnya sama Luna Maya. Terus kami satu kuliah juga, temen satu pergaulan juga, jadi udah kenal lama," jelas Herjunot Ali.

[Bintang] Herjunot Ali

Meski baru pertama kali bermain bersama dalam film The Doll 2, namun ia dan Luna Maya sudah cukup lama berteman. Hal itu tentunya memudahkan keduanya mendalami kemistri sebagai pasangan suami istri. "Udah temenan lama, satu temen kuliah, temen udah lama, main film bareng, jadi pas ketemu sekarang ya kocak aja, ketawa-ketawa aja. Jadi udah enak lah, udah gampang," pungkas Herjunot Ali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading