Sukses

Entertainment

Herjunot Ali Ungkap Alasannya Mau Main di The Doll 2

Fimela.com, Jakarta Lewat film The Doll 2, Herjunot Ali untuk pertama kali merambah genre horor dalam karirnya sebagai aktor. Meski berstatus pendatang baru di genre tersebut, nyatanya pria 31 tahun itu tak mengalami kesulitan untuk beradaptasi dengan proses syuting yang berbeda.

"Iya pertama kali (main film horor), nggak begitu terlalu berat sih untuk memutuskan kenapa harus main film horor. Saya sendiri juga nggak terlalu memilih genre film harus film cinta, komedi, horor atau apa," ucap Herjunot Ali di kawasan Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (13/6/2017).

Disamping itu, dikatakan Junot, alasan lain yang membuatnya mau bergabung dengan produksi film The Doll 2 lantaran kemasan cerita yang menarik. Meski bergenre horor, nyatanya The Doll 2 masih tetap kental dengan drama keluarga yang melatarbelakangi peristiwa mistis yang terjadi sepanjang cerita.

"Selama Ngobrol sama sutradaranya enak, produsernya juga tahu ekspektasi filmnya mau dibawa ke mana, dan filmnya dibuat dengan serius, pemain-pemainnya juga bagus, ya kenapa nggak," ungkapnya.

[Bintang] Herjunot Ali

"Keunikan dalam film The doll 2, ini cerita film horor yang fokusnya ke karakter, terus udah kayak gitu produksinya juga bagus, saya jarang nonton film horor Indonesia, tapi saya rasa ini salah satu film horor yang digarap secara serius, secara cerita, produksi juga," tutur Herjunot Ali menambahkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading