Sukses

Entertainment

Kebersamaan Lindsay Lohan dan Maher Zain Saat Berbuka Puasa

Fimela.com, Jakarta Ketertarikan Lindsay Lohan terhadap agama Islam ternyata bukan sekedar mempelajari saja. Bahkan ia sudah menanamkan kepeduliannya terhadap umat muslim. Hal tersebut dapat dilihat saat ia menghadiri acara untuk proyek One Family yang digagas Maher Zain.

Dalam beberapa unggahan foto di akun Twitter @onefamilyglobal, Lindsay tampak hadir dalam acara buka puasa bersama bertema Iftar at The Savoy di London, Inggris. Dalam acara itu, ia tidak hanya menyaksikan jalannya amal atau sekedar melihat Maher Zain bernyanyi.

Artis kelahiran 2 Juli 1986 ini juga berbicara di depan para tamu undangan. Salah satu undangan melalui akun Twitter-nya mengungkapkan jika Lindsay berbicara tentang isu perdagangan manusia.

Dalam sebuah video di Twitter dari tamu undangan lainnya memperlihatkan Lindsay membahas tentang masalah perdagangan anak. "Kita percaya semua anak di dunia layak merasa aman dan dicintai," ujar Lindsay.

Lindsay Lohan. (AFP/Bintang.com)

Tidak hanya itu, Lindsay Lohan juga sempat berbicara tentang semangat untuk beramal. Ia juga membahas tentang belajar Alquran selama bulan Ramadan.

Belakangan ini Lindsay Lohan memutuskan untuk tinggal di London. Banyak alasan yang membuat artis kelahiran 2 Juli 1986 ini menjauhi Hollywood. Salah satu alasannya adalah diskriminasi yang ia terima setelah ia tertangkap kamera membawa Alquran. Bagi Lindsay Lohan, ini merupakan keputusan yang tepat. Akan tetapi, pemain film Herbie: Fully Loaded ini mengaku jika rindu dengan Hollywood.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading