Sukses

Entertainment

Cerai, Kirana Larasati Tak Akan Batasi Waktu Anak dengan Ayahnya

Fimela.com, Jakarta Hak asuh anak terkadang menjadi masalah tersendiri bagi pasangan yang ingin mengakhiri rumah tangganya. Namun, hal tersebut tak terjadi dalam perceraian Kirana Larasati dan Tama Gandjar.

Sang anak yang masih berusia satu tahun secara langsung berada di bawah pengasuhan Kirana dan tak menimbulkan polemik apapun dengan pihak Tama.

"Gini-gini nggak ada. Kalau hak asuh langsung ke ibunya. Dan mas Tama juga nggak keberatan. Toh sampai sekarang pas waktu luang masih ketemu dan nggak dibatasin. Welcome kok," kata kuasa hukum Kirana Larasati, Nendi Heryadi, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (15/6).

Adanya hak asuh yang tak dipermasalahkan oleh suami Kirana Larasati dibuktikan baru-baru ini. Menurut Nendi, sudah ada pertemuan antara anak Kirana dengan suaminya. "Kemarin ketemu. Mereka baik-baik aja kok kalau masalah anak," lanjutnya.

"Untuk anak ya. Makanya kemarin ketemu ajak main anaknya. Kan saya nanya sama dia, kemarin baru ketemu dengan anaknya dengan Kirana juga," tutur Nendi.

Kirana Larasati dan Tama Gandjar. (Via Instagram/@kiranalarasati)

Dari pertemuan dan adanya kesepakatan tak tertulis antara Kirana dan Tama, telah membuat mereka sudah menjalani kehidupannya masing-masing. Hubungan antara Kirana dan Tama pun sudah selayaknya seperti teman.

"Kalau dari itu sih udah punya hidupnya masing-masing, jadi udah kayak temen. Cuma hanya tinggal proses hukumnya aja. Ya perpisahannya perpisahan jangan saling menyakiti," tukas kuasa hukum Kirana Larasti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading