Sukses

Entertainment

Tatjana Saphira Banyak Menyanyi di Trailer Kedua Film Sweet 20

Fimela.com, Jakarta Ada tantangan baru yang harus ditaklukkan oleh Tatjana Saphira ketika membintangi film Sweet 20. Pertama, tatjana harus mampu mengimbangi akting para senior seperti Widyawati dan Slamet Rahardjo. Kedua, tatjana harus menyanyi banyak lagu di film ini.

"Menyenangkan ya. Karena lagu-lagu lawas yang harus saya nyanyikan di film ini adalah lagu populer. Sekali dengar saya langsung hafal," ujar Tatjana saat berkunjung ke redaksi Bintang.com, Gondangdia, Jakpus.

Tentu saja Tatjana harus berlatih menyanyi selain akting untuk film ini. Tantangan ini memberikan pengalaman baru untuknya. "Setiap peran memberikan pengalaman baru buat saya. Dan itu menyenangkan," katanya.

Ada pengalaman tak terlupakan bagi Tatjana Saphira ketika membintangi film Sweet 20. Dalam film ini dia harus beradu akting dengan para bintang film berpengalaman seperti Slamet Raharjo, Widyawati, dan Niniek L. Karim. Tatjana dituntut untuk segera menyesuaikan diri dengan kemampuan akting mereka.

"Pada pertemuan pertama, saya masih canggung. Proses reading-nya langsung adegan menampar Om Slamet. Saya malu dan nggak berani karena belum kenal akrab," kenang Tatjana.

[Bintang] Tatjana Saphira

Berniat untuk baik hati, Tatjana malah diprotes oleh Slamet. Dia dituntut untuk profesional. "Jadi saya bilang sungkan. Om Slamet langsung mendekati saya, dia pegang pundak saya. Dan saya ditampar," katanya.

Kaget dan sakit, itulah yang dirasakan oleh Tatjana Saphira. "Seumur hidup saya baru sekali itu ditampar. Om Slamet ngasih contoh dengan langsung melakukannya," terangnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading