Sukses

Entertainment

Ariana Grande Berencana Akan Menikah dengan Mac Miller

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara Ariana Grande dan Mac Miller semakin lama semakin berkembang. Beredar kabar jika penyanyi kelahiran 26 Juni 1993 ini akan menikah dengan kekasihnya itu.

Seperti yang dilansir dari AceShowbiz, seorang sumber mengatakan jika Ariana Grande telah memutuskan pilihannya kepada Mac Miller. Sumber itu juga menyampaikan bahwa cara berpikir Ariana berubah setelah ledakan bom di Manchester.

"Teror bom tersebut merubah cara pandang Ariana tentang kehidupan. Ia mempelajari bahwa hal yang paling penting adalah orang-orang yang dicintainya," ujar sumber tersebut.

Selain itu sumber tersebut mengatakan jika Ariana sempat membeberkan beberapa hal tentang hubungan asmaranya dengan Mac. "Ia tak meragukan pikirannya bahwa Mac ada orang yang seharusnya bersamanya. Ariana ingin menikah dengan Mac secepatnya," lanjutnya.

Ariana Grande dan Mac Miller. (Instagram/arianagrande)

Beberapa waktu lalu, Ariana sempat menjadi pusat perhatian publik. Lantaran ia kedapatan memakai cincin berlian di jarinya saat konser di Manchester. Namun kerabat Ariana menyampaikan jika Ariana belum bertunangan dengan Mac Miller.

Sebelumnya diberitakan jika Ariana Grande mengunjungi Manchester setelah peristiwa ledakan bom yang terjadi di konsernya pada tanggal 22 Mei 2017. Peristiwa ledakan bom bunuh diri itu sendiri menelan 22 orang meninggal dah 119 orang mengalami luk-luka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading