Sukses

News & Entertainment

Foto Ini yang Membuat Adik Ririn Ekawati sangat Sedih

Fimela.com, Jakarta Adik Ririn Ekawati, Rini Yulianti, mengunggah sebuah foto yang membuatnya sangat sedih saat suami Ririn meninggal. Ia menjelaskan foto dirinya dan anak Fery Wijaya, Cattleya, dipotong. Hal itu yang mengakibatkan foto anak kakaknya hendak mencium papanya untuk terakhir kalinya tak terlihat.

"Jadi berita ini salah banget, foto ini aku dan Cattleya dipotong. Jadi hanya terlihat teman-teman yang lagi memfoto," ungkap Rini, 14 Juni 2017.

Dalam foto itu, terlihat beberapa orang sedang memfoto jenazah Fery Wijaya. Di bawahnya terdapat tulisan, "Begini Jika Engkau Berteman Bukan Dengan Ahlul Ibadah. tetapi Dengan Ahlul Phone."

"Sedih banget, dengan berita-berita yang ada di saat kak Fery meninggal. Tidak ada di lokasi kejadian, tapi menyebarkan berita yang tidak benar," keluh Rini yang tak menyebutkan nama media yang telah menyebarkan foto tersebut.

Para netizen ikut bereaksi atas postingan foto Rini itu. Mereka menilai sangat jahat orang yang telah memotong foto Rini dan Cattleya itu.

Rini Yulianti mengunggah sebuah foto yang membuatnya sangat sedih (Instagram/@riniyulianti)

"Yang potong dan yang kasih caption yang sok tau dan jahat," kata akun @mia_prawira. "Sabar kak @riniyulianti ... Biar Tuhan yang memberi pelajaran... Keep strong yahhh, Tuhan memberkati selaluuuu," imbuh akun @dhinacisco.

Sebelumnya, Rini Yulianti juga sempat mengungkapkan kesedihannya saat membaca beberapa komentar di video dan foto orang lain saat pemakaman suami kakaknya, Ririn Ekawati. Ia meminta jangan komentar yang menyakitkan orang lain jika tak tahu cerita yang sebenarnya.

Loading