Sukses

Entertainment

Para Diva dengan Harga Tiket Konser Termahal di Dunia

Fimela.com, Jakarta Pesona seorang diva di atas panggung mampu menyihir ribuan penonton yang antusias. Adele, Lady Gaga dan Taylor Swift layak disebut sebagai ratu panggung dengan karya-karyanya.

Ketiga diva tersebut memang punya daya tarik masing-masing dalam penampilan live-nya. Karena itulah penonton rela merogoh kocek mereka dengan harga yang tak murah, tapi setimpal.

Belum lama ini Forbes mengumumkan sederet penyanyi dengan harga tiket konser termahal. Yap, nama-nama di atas memuncaki daftar tersebut.

Siapa berada di posisi puncak? Tebakanmu benar, Adele lah pemenangnya. Pelantun Hello ini menuai sukses besar dengan album comeback-nya 25 yang dirilis 2015 lalu.

Adele jadi solois dengan harga tiket termahal dunia (AFP/Bintang.com)

Sepanjang 2016 dan 2017, Adele menggelar konser di berbagai belahan dunia. Untuk menonton konser Adele, fans harus membayar sekitar USD 395.79 atau setara dengan Rp 5,2 juta. Fantastis bukan?

Menguntit di bawah Adele, ada Taylor Swift yang tiketnya dibanderol USD 236 (Rp 3 juta), dan juga Lady Gaga USD 186 (Rp2,4 juta). Sementara Beyonce berada di posisi keempat dengan USD 176 (Rp 2,3 juta) rata-rata per tiket.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading