Sukses

Entertainment

Kerap Dibully di Media Sosial, Kim Kardashian Mengaku Sakit Hati

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian merupakan salah satu selebriti Hollywood yang kerap membuat sensasi. Tidak heran jika ia mempunyai banyak haters di media sosial. Komentar-komentar negatif kerap membanjiri akun media sosialnya.

Walaupun demikian, Kim tidak peduli dengan komentar-komentar bernada negatif dari netizen. Namun ternyata isi hati istri Kanye West ini sama sekali berbeda dengan kenyataannya.

Seperti yang dilansir dari People, Kim Kardashian mengaku jika ia sakit hati saat membaca komentar-komentar negatif dari netizen. "Saat kamu mengunggah sesuatu, makan akan ada jutaan komentar. Dan pasti ada satu atau dua komentar negatif yang benar-benar membuatmu sakit hati," ujar Kim.

Pengakuan Kim ini terungkap saat ia menghadiri acara Forbes Women's Summit yang digelar pada 13 Juni 2017. Kim Kardashian menjadi bintang tamu lantaran ia dinobatkan menjadi salah satu orang terkaya di dunia.

Kim Kardashian. (AFP/Bintang.com)

Sebelum diberitakan jika Kim Kardashian akan meluncurkan produk kecantikan yang diberi nama KKW Beauty. Seperti yang dilansir dari People, KKW Beauty akan dirilis pada 21 Juni 2017. Setelah sukses dengan lini merchandise dan lip kit dengan Kylie, kini istri Kanye West ini mengumumkan label kecantikannya di akun Instagram pribadinya.

Dalam postingan tersebut, tampak sebuah keterangan SHOP dengan keterangan 062117. Ini mengindikasikan jika produk kecantikan Kim Kardashian ini akan dirilis pada 21 Juni 2017. Dengan begitu, label kecantikan milik Kim Kardashian ini akan bersaing dengan label kecantikan milik adiknya, Kylie Jenner. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading