Sukses

Entertainment

Herjunot Ali dan Luna Maya Dianggap Cocok jadi Suami-Istri

Fimela.com, Jakarta Ketampanan Herjunot Ali dan kecantikan paras Luna Maya sudah tak bisa dipungkiri lagi. Disamping kesempurnaan fisik yang dimiliki, bakat berakting keduanya pun sudah tak perlu diragukan lagi. Bahkan, sebagian orang menganggap Junot dan Luna cocok untuk menjadi pasangan suami istri.

Meski sulit terealisasikan di dunia nyata, namun hal tersebut diakui oleh salah satu produser bernama Rocky Soraya. Kecocokan itu pula yang membuatnya mendaulat Junot dan Luna menjadi pasangan suami istri dalam film berjudul The Doll 2. 

Rocky Soraya yang juga bertindak sebagai sutradara untuk film bergenre horor tersebut mengakui jika Luna dan Junot memang cocok jika menjadi pasangan suami istri. Tak ayal, saat proses penggarapan film The Doll 2, dua nama itu lah yang langsung muncul difikirannya sebagai pemeran utama.

"Sebetulnya saya sudah kenal mereka lama, jadi Junot yang saya panggil duluan. Dia belum pernah main horor sebelumnya dan menurut saya menarik karena aktingnya jago,” ungkap Rocky saat berbincang soal film The Doll 2 bersama Bintang.com di kantor Soraya Intercine Films, Jakarta Pusat, Selasa (13/6/2017).

Luna Maya saat hadir di perilisan trailer film The Doll 2 di kantor Soraya Intercine Film, bilangan Jakarta Pusat, Sabtu (13/5/2017). Benang merah film ini masih sama dengan sebelumnya, tahun 2006. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

“Dan beberapa artis memang kita panggil untuk kasting jadi istrinya Junot, tapi chemistrynya dengan Luna emang paling bagus. Paling cocok lah jadi suami istri, usianya juga tidak jauh," lanjutnya. Junot sendiri mengatakan memang tidak sulit untuk menjalin kemistri dengan Luna Maya sebagai suami istri karena mereka sudah cukup lama saling kenal.

Seperti film pertamanya, The Doll 2 masih akan mengedepankan kengerian teror yang dari sebuah boneka terhadap keluarga Meira (Luna Maya) dan Aldo (Herjunot Ali). Rencananya, The Doll 2 akan tayang di bioskop mulai 20 Juli 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading