Sukses

Entertainment

Adipati Dolken Kejar Setoran Bangun Rumah 3 Lantai

Fimela.com, Jakarta Sudah 4 tahun terakhir, Adipati Dolken selalu disibukkan dengan syuting tiap kali bulan Ramadan. Dia tak menampik sedang mengejar setoran demi istana impian. Usut punya usut, saat ini Adipati sedang membangun hunian yang cukup megah.

"Iya, gua kejar setoran. Dari tahun ke tahun, yag sampai sekarang belum jadi-jadi bikin rumah. Sebenarnya sudah hampir jadi, udah 90% lah. Lagi dibangun, di daerah Bintaro," ungkap Adipati Dolken, di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (15/6/2017).

Lebih lanjut Adipati pun menjelaskan tentang konsep rumah impiannya itu. Dia memberikan nuansa berbeda di setiap lantainya. Menurut Adipati, konsep rumahnya diambil dari filosofi fase hidup yang dilewati.

"Ya kalau kita mau ngelewatin itu ya kita harus dewasa. Jadi lantai pertama kayak rumah-rumah biasanya, putih. Di lantai kedua midtone, kayak biru tapi pastel gitu. Di lantai 3 abu-abu, unfinished paint gitu. Lantai 4 rooftop, kebuka gitu saja," paparnya.

Adipati

Adipati tidak menggunakan jasa aristek untuk mendesain rumahnya. Semua hasil dari pemikiran sendiri. Rumah impian Adipati dibangun di atas lahan seluas 313 m2. "Gue yang pikirkan desainnya, gua yang pikirkan konsepnya. Nggak pakai arsitek apa-apa," pungkas Adipati Dolken.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading