Sukses

Entertainment

Hadiri Jumpa Pers, Song Joong Ki Antusias Promo Battleship Island

Fimela.com, Jakarta Film Battleship Island yang dibintangi Song Joong Ki akan segera dirilis pada Juli mendatang. Tim produksi pun sudah gencar melalukan promosi dengan merilis poster hingga teaser terbaru.

Yang terbaru, Battleship Island baru saja menggelar sesi jumpa pers pada 15 Juni kemarin di Yongsan, Seoul, Korea Selatan. Acara ini didatangi sederet pemeran intinya seperti Song Joong Ki, So Ji Sub, Hwang Jung Min, Kim Soo Ahn, dan Lee Jung Hyun.

Song Joong Ki terlihat tampan dengan pemilihan warna pakaian dan dan sepatu yang serba hitam. Song Joong Ki terlihat lebih santai dibandingkan Jung Min dan Ji Sub yang tampil rapi dengan jas. Sedangkan dua aktris cantik di Battelship Island terlihat anggun dengan gaun pendek mereka.

Di acara jumpa pers ini, Song Joong Ki sangat antusias mempromosikan film terbarunya. Ia pun mengungkapkan kekagumannya pada kru Battleship Island". "Film ini sangat berarti bagiku. Di sini aku sangat bangga dapat bertemu dengan kru-kru terbaik selama proses syuting. Aku ingin mempersembahkan kesuksesan film ini untuk para kru," ucapnya, seperti dilansir dari allkpop.

Battleship Island sendiri menjadi film perdananya usai menyelesaikan wajib militer. Melalui film ini, Song Joong Ki yang baru saja berlibur di Bali ini akan menunjukkan aktingnya di layar lebar usai A Werewolf Boy yang rilis di tahun 2012.

Film Battleship Island akan menceritakan tentang penderitaan rakyat Korea di pulau Hashima. Mereka dipaksa kerja dengan kehidupan tak layak di masa penjajahan Jepang. Namun sayangnya sampai saat ini Battleship Island yang dibintangi Song Joong Ki belum membocorkan tanggal rilis perdananya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading