Sukses

Entertainment

Tak Marah Usai Dicakar Rafathar, Nagita Slavina Tuai Pujian

Fimela.com, Jakarta Setiap orangtua memiliki caranya sendiri dalam mendidik anak. Begitu pun dengan Nagita Slavina terhadap buah cintanya dengan Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad. Gigi, sapaan akrab Nagita, mengaku tak pernah menunjukkan kekerasan pada Rafathar.

Hal tersebut dapat dilihat dari video yang diunggah Raffi baru-baru ini di Instagram. Dalam video tersebut tampak Gigi yang tak marah sedikit pun saat Rafathar mencakar pipinya. Ia justru memberi tahu sang anak dengan nada lembut dan meminta untuk tak mengulangi kesalahannya.

"Rafathar minta maaf nyakar Mama-nya 😓," tulis Raffi Ahmad dalam keterangan video yang diunggahnya, Kamis (15/6/2017).

Sikap Gigi yang tak menunjukkan kemarahan tersebut pun sukses menuai pujian dari netizen. "Lembut sekali kak Nagita, mama yang Baik ini," komentar akun 1991nuunuu. "Beybiii lucuu banget. Memsyee cantik banget ngmongnya," sambung akun nurhdayanti.

Senada dengan Nagita Slavina, sikap Rafathar yang sudah mengerti akan kesalahan dan minta maaf itu pun membuat netizen kagum. "Pinter anak baik setelah berbuat salah minta maaf. Mbull," ungkap akun arista.fitriani. "Rafa pandainya minta maaf sama Mamah Gigi," saut akun rahmadefianaputri menambahkan.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading