Sukses

Entertainment

Setelah Rumah Megah, Adipati Dolken Baru Pikirkan Menikah

Fimela.com, Jakarta Hingga kini belum diketahui siapa kekasih hati Adipati Dolken. Namun di tengah kesendiriannya, ia tengah mempersiapkan rumah idaman yang cukup megah di kawasan Bintaro. Apakah hal ini pertanda Adipati akan segera menikah?

Diakui Adipati, punya rumah sendiri menjadi targetnya bergelut di dunia entertainment. Ia tak ingin, apa yang sudah didapatnya terbuang percuma, tanpa hasil yang jelas.

"Untuk mencapai sesuatu gue harus buat sesuatu dengan penghasilan gue sendiri. Buat gue target terakhir gue rumah. Sudah punya rumah habis itu baru ke next step. Gue bawa bapak gue ke situ, gue berkeluarga di situ," ujar Adipati Dolken, di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (15/6/2017).

Sebenarnya cukup lama pengerjaan rumah Adipati berlangsung. Lamanya proses pembangunan karena Adipati ingin huniannya terkonsep dengan matang. "Sudah 6 bulanan, hampir setahun. Delapan bulanan lah," imbuh Adipati.

Disinggung tentang kekasih hatinya kini, Adipati pun enggan menjawab. Ia menyatakan akan memikirkan hal setelah urusan rumahnya selesai. Sementara ini, pembangunan rumah mewah Adipati sudah mencapai 90 persen.

Adipati Dolken (Adrian Putra/bintang.com)

"Target nikah nggak ada, rumah dulu deh jadi. Kalian ingin tahu kan, kalau gue sudah punya rumah habis itu gue nikah kok hahaha," ungkapnya.

Mengingat pengerjaan rumah sudah hampir rampung, apakah pertanda Adipati akan menikah tahun depan? "Ya kalau dapat, tahun depan. Kalau belum dapat ya tahun depannya lagi," ceplos Adipati Dolken.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading