Sukses

Entertainment

Sibuk Syuting, Adipati Dolken Akui Sering Lupa Salat

Fimela.com, Jakarta Ditengah kesibukannya menjalani syuting, Adipati Dolken berusaha untuk meningkatkan ibadah di bulan Ramadan ini. Meski kenyatannya, dia tak menyangkal masih terbilang jarang menjalani salat.

"Salat sih jarang ya, hahaha. Ya jujur saja gua sih, daripada gue pura-pura," aku Adipati Dolken, saat dijumpai di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (15/6/2017).

Sudah 4 tahun belakangan Adipati mengaku selalu menjalani syuting saat Ramadan. Dia beryukur, keadaan itu tidak mengganggu ibadah puasa. Adipati menganggap padatnya kegiatan sebagai berkah Ramadan.

"Alhamdulillah setiap puasa gue selalu syuting. Sudah 4 tahun belakangan ini gue syuting terus. Ya mungkin gue mikirnya supaya berkah, agamanya juga harus dikuatka. Alhamdulillah lancar-lancar saja sih," katanya.

[Bintang] Adipati Dolken

Di tengah jadwal padatnya, Adipati pun menyempatkan hadir di acara bukber tim manajemen bersama anak-anak yatim. Selain bentuk syukur atas pencapaian selama ini, momen itu dimanfaatkan untuk bersilaturahmi dengan artis lainnya.

"Kita kumpul bareng teman-teman Headline, terus bernostalgia saja. Ini ketemu teman-teman selintingan gue di Headline, belum nongol. Cuma ada anak-anak yang lain," ujar Adipati Dolken.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading