Sukses

Entertainment

Cerita Donita Urus Keluarga Saat Ramadan

Fimela.com, Jakarta Berstatus sebagai ibu muda dengan satu anak, Donita mengungkapkan nikmatnya menjalani puasa dengan perkembangan anaknya yang semakin pintar.

Menurutnya, saat ini ia dan sang suami, Adi Nugroho harus memberikan pengawasan ekstra terhadap Svarga, nama anaknya yang sudah mulai banyak bicara dan tingkah.

"Seru, apalagi Svarga udah aktif. Kalau tahun lalu masih bisa ditinggal. Kalau sekarang udah bisa bangun, buka pintu sendiri, jadi kalau sahur harus ganti-gantian atau pilih makan di kamar," ungkap Donita di kawasan Jakarta Pusat, Kamis (15/6/2017).

Menurut Donita, momen sahur bersama keluarga memang menjadi satu-satunya waktu ia bisa bersama keluarga. Pasalnya, untuk berbuka puasa, ia kadang terkendala aktifitasnya yang cukup padat di ramadan kali ini.

Anak pasangan selebriti Adi Nugroho dan Donita sudah mulai pinter berakting. Hal itu diungkapkan oleh keduanya. Darah seni mengalir dari mamanya sebagai pemeran dan ayahnya sebagai presenter. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kalau buka puasa (bareng keluarga) agak susah ya. Aku beraktifitas, Adi juga beraktifitas. Jadi bisa barengnya pas sahur. Kalau buka puasa susah banget, jadi biasanya pas libur dimanfaatinnya aku suka nanya mau dimasakin apa," terangnya.

Mengenai menu hidangan yang ia siapkan untuk keluarganya pun, Donita mengaku tak begitu kesulitan. Pasalnya, sang suami bukan tipikal orang yang memilih makanan untuk santapan berbuka.

Kalau Adi yang penting ada sayur, karena dia pemakan sayur. Kalau aku sih buka puasa bebas. Cuma sahur harus ada buah sama yang berkuah," tandas Donita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading