Sukses

Entertainment

Luis Fonsi Komentari Insiden Lemparan Despacito Justin Bieber

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu sebuah insiden dialami oleh Justin Bieber di salah satu gignya. Ia mendapat lemparan botol air mineral lantaran menolak permintaan penonton.

Di tengah aksi panggungnya, crowd meminta Bieber untuk menyanyikan hits terbarunya, Despacito. JB terus terang mengaku jika belum hapal liriknya yang berbahasa Spanyol.

 

Akibatnya sebuah lemparan nyaris mengenai bagian kepalanya. Terkait hal ini Luis Fonsi selaku pemilik lagu Despacito memberikan komentarnya dalam sebuah wawancara.

"Aku tak menyalahkannya karena tak hapal lirik, dan kurasa fans bisa memaklumi karena itu bukan bahasanya," ujar Luis Fonsi dilansir dari Aceshowbiz (15/6).

 

A post shared by Luis Fonsi (@luisfonsi) on

Lebih lanjut, Luis mengapresiasi sikap Justin Bieber yang tetap merekam lagu itu dengan bahasa Spanyol. Awalnya tim mereka sempat terpikir menyelipkan versi bahasa Inggris di bagian reff.

"Dia (Justin Bieber) bisa saja merekam chorusnya dalam bahasa Inggris. Kami menyiapkan lirik bahasa Inggris penuh, tapi dia memutuskan untuk belajar dan merekamnya dalam bahasa Spanyol karena dia ingin menjaga keaslian lagu," lanjutnya.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading