Sukses

Entertainment

Video: Penjelasan Tatjana Saphira Sweet 20 Disebut Jiplakan Korea

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini beredar kabar bahwa film Sweet 20 menjiplak film Korea yang berjudul Miss Granny. Padahal perlu diketahui bahwa film drama komedi romantis musical ini memang diadaptasi dari film Miss Granny.

Tentu saja jalan ceritanya akan sama dengan film aslinya yang berjudul Miss Granny. Banyak netizen yang sembarang menyebutkan bahwa film Sweet 20 menjiplak. Akhirnya Tatjana Saphira pun memberikan penjelasan.

"Sebenarnya gemes juga sih, aku upload promo itu sudah kasih keterangan kalau film ini adaptasi resmi film Miss Granny. Bukan jiplakan. Aku juga tag PH Korea, CGV yang kerjasama dengan Starvision. Nampaknya orang nggak mau baca," ujar Tatjana saat berkunjung ke Bintang.com beberapa waktu lalu.

Morgan Oey pun merasa geregetan. "Heran ya, padahal di keterangan sudah saya jelaskan. Pakai hurup besar pula. Masih saja salah tangkap. Ayolah masyarakat Indonesia, dibaca dulu baru komentar," ujar Morgan.

 [Bintang] Morgan Oey

Tentu saja, adaptasi Sweet 20 ini tak sama dengan film Korea asli. "Ada sentuhan lokalnya tentu. Kayak ada suasana lebaran, terus ada musik dangdutnya. Jadi pasti ada bedanya dibanding film Miss Granny," ujar Morgan Oey menambahkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading