Sukses

Entertainment

Meski Ngehits, Taeyeon Tak Suka Lagu-Lagu SNSD Ini

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini Taeyeon makin sibuk dengan karier solonya. Di saat yang sama ia juga tengah mempersiapkan comeback SNSD jelang ulang tahun mereka yang ke-10.

SNSD meraih respon positif dari para penggemar berkat musiknya yang catchy. Namun siapa sangka Taeyeon merasa kurang nyaman dengan beberapa lagu Girls Generation.

Uniknya beberapa lagu tersebut justru meraih sukses besar di chart dan program musik. Di sejumlah kesempatan Taeyeon mengaku tak terlalu PD saat membawakan hits SNSD, salah satunya Gee yang dirilis 2009 lalu.

"Pertama kali aku mendengarnya, menurutku lagu itu sangat buruk. Jadi aku sempat menolak menyanyikannya," ujar Taeyeon SNSD dilansir dari Allkpop (16/6).

Taeyeon SNSD (foto: SMTOWN)

Selain Gee, lagu-lagu seperti Hoot (2010) serta Lion Heart (2015) juga kurang memuaskan bagi Taeyeon. Namun ia tetap berusaha perofesional ketika mempromosikan lagu-lagu itu.

Namun Taeyeon juga punya lagu favoritnya selama berkarier di SNSD. Lagu itu berjudul Run Devil Run, apa kalian setuju dengan pilihan Taeyeon?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading