Sukses

Entertainment

Tom Cruise Ingin Main Bareng Nicole Kidman Lagi

Fimela.com, Jakarta Ada kabar terbaru yang cukup menarik dan mengejutkan dari Tom Cruise. Pemain film The Mummy ini dikabarkan ingin berduet akting dengan mantan istrinya, Nicole Kidman dalam sebuah film romantis.

Seperti dilansir dari Daily Mail, Tom dikabarkan telah mengajak Kidman untuk bermain film main bareng. Film tersebut akan bercerita tentang pasangan suami istri yang sudah bercerai tapi kembali jatuh cinta. Berdasarkan kisah itu, film ini pastinya akan menampilkan adegan romantis antara Cruise dan Kidman.

"Nick terkejut saat Tom menghubunginya untuk bekerja sama lagi," ungkap seorang sumber. "Dan ia bahkan lebih terkejut lagi dengan apa yang ada dalam pikiran Tom. Terutama karena Tom ingin mereka melakukan adegan romantis," lanjutnya.

Hubungan Tom Cruise dan Nicole Kidman dikabarkan sudah membaik sejak aktor berusia 54 tahun itu berpisah dari Katie Holmes pada 2012 lalu. Kidman pun sedang mempertimbangkan tawaran Tom Cruise. Namun sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari Cruise maupun Kidman mengenai rumor tersebut.

splashnewsonline

Sebelumnya, Tom Cruise dan Nicole Kidman memang pernah duet akting di berbagai film. Pada 1990, keduanya muncul bersama dalam Days of Thunder dan terkena cinta lokasi. Mereka kemudian kembali bermain bareng dalam film Far and Away dan Eyes Wide Shut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading