Sukses

Entertainment

Mengenal Bastian Steel, Artis yang Diisukan Pacari Chelsea Islan

Fimela.com, Jakarta Belakangan nama Bastian Steel dan Chelsea Islan tengah dibicarakan di media sosial. Hal tersebut lantaran, adanya isu Bastian dan Chelsea menjalin hubungan spesial. Netizen bahkan beramai-ramai mengungkapkan ketidaksetujuan mereka terhadap hubungan tersebut.

Alasannya, Bastian dinilai tidak pantas bersanding dengan Chelsea Islan. Banyak kemudian netizen yang mencari tahu kembali Bastian Bintang Simbolon atau akrab disapa Bastian Steel tersebut. Bastian dikenal publik sebagai salah satu personel Coboy Junior.

Tiga tahun bergabung, Bastian kemudian mengundurkan diri pada medio Februari 2014 dan memutuskan bersolo karier. Selain tarik suara, jebolan ajang Idola Cilik 2 itu juga memiliki bakat berakting. Tercatat, Bastian pernah berakting di beberapa film layar lebar dan sinetron.

Selain itu, Bastian juga laris manis sebagai bintang iklan. Ia pernah menjadi co host di dua program televisi. Bastian yang baru berusia 17 tahun tersebut saat ini banyak mengisi acara-acara off air. Adik Bastian, Romaria juga mengikutu jejak kakaknya menjadi penyanyi.

 

Bastian Steel dan Chelsea Islan dikabarkan menjalin hubungan khusus. Hal tersebut ditunjukkan Bastian Steel dari foto-foto berdua yang diunggahnya di media sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading