Sukses

Entertainment

Film Harry Styles, Dunkirk, Rilis TV Spot Menegangkan

Fimela.com, Jakarta Christopher Nolan akan segera mempersembahkan karya terbarunya, Dunkirk para bulan Juli mendatang. Berbagai promo film yang menampilkan Harry Styles ini sudah disajikan oleh pihak Warner Bros. melalui sejumlah format.

Yang terbaru, mereka meluncurkan lagi tiga buah TV Spot yang menggambarkan suasana dalam film berlatar perang dunia kedua tersebut. Tiga klip pendek itu menghadirkan keadaan yang tidak menguntungkan bagi para pasukan sekutu yang terpeangkap di wilayah Dunkirk. Mereka dikepung oleh pihak Nazi dari berbagai sudut, di laut, daratan dan bahkan udara.

Dunkirk ber-setting di Prancis pada masa Perang Dunia Kedua diproduseri oleh Nolan bersama dengan partner setianya yang juga adalah istri dari sutradara ini yaitu Emma Thomas. Sedangan naskahnya ditulis sendiri oleh Nolan yang berkolaborasi dengan sang adik Jonathan Nolan.

Cerita film ini akan berkisah tentang kejadian nyata yang terjadi di Prancis. Peristiwa evakuasi besar-besaran pada era Perang Dunia ke-2 di Dunkirk menjadi latar kisah film ini. Sebanyak 338.226 orang prajurit berhasil diselamatkan dalam peristiwa yang berlangsung selama delapan hari ini.

Film Dunkirk dibintangi oleh sejumlah aktor yang pernah berkolaborasi dengan sutradara Christopher Nolan sebelumnya. Diantaranya adalah Cillian Murphy, Mark Rylance, Kenneth Branagh, Tom Hardy dan Michael Caine.

Selain para aktor senior, Dunkirk juga diperkuat sejumlah aktor muda seperti Fionn Whitehead, Jack Lowden dan personil pentolan One Direction, Harry Styles. Dunkirk direncanakan untuk dirilis pada 21 Juli 2017. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading