Sukses

Entertainment

Rahasia Kim Kardashian Masuk Dalam Daftar 100 Selebriti Terkaya

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian lagi-lagi menjadi pusat perhatian publik. Pasalnya istri Kanye West ini masuk dalam deretan 100 selebriti terkaya versi Forbes. Ia berada di peringkat ke-47 dengan penghasilan per tahun USD 45 juta.

Uniknya Kim Kardashian tidak seperti artis-artis lain yang mendapatkan penghasilan dengan bermain film atau menyanyi. Wanita kelahiran 21 Oktober 1980 ini mendapatkan pundi-pundi uang dari media sosial.

Cara tersebut juga dilakukan saudaranya, Kylie Jenner. Dalam sebuah wawancara dengan Forbes, Kim mengungkapkan tentang rahasia suksesnya. Seperti diketahui, akun Instagram Kim Kardashian diikuti lebih dari 101 juta netizen.

"Media sosial merupakan sarana yang penting untuk menciptakan citra. Media sosial mengharuskan kita untuk menjadi asli dan juga harus mendengarkan, terutama ketika kita ingin membentuk citra," ungkap Kim.

Kim Kardashian. (AFP/Bintang.com)

Menurut Kim, setiap media sosial mempunyai fungsi yang berbeda-beda. Jika ingin berinteraksi dengan banyak orang, Kim lebih memilih Twitter. Sedangkan Snapchat, menurutnya lebih cocok digunakan untuk membagikan kegiatan sehari-hari.

Kim Kardashian mengaku jika ia lebih berhati-hati dalam menggunakan Instagram. "Orang hanya berpikir mengunggah dan itu sangat mudah, tetapi pada kenyataannya tak demikian. Saya suka dengan Instagram tapi terkadang ada banyak tekanan saat mengunggah sesuatu," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading