Sukses

Entertainment

Herjunot Ali Akui Cocok Berpasangan dengan Luna Maya

Fimela.com, Jakarta Film The Doll 2 dibintangi Herjunot Ali dan nama-nama terkenal seperti Luna Maya dan Sara Wijayanto. Rocky Soraya yang juga bertindak sebagai sutradara dan produser untuk film bergenre horor tersebut mengakui jika Luna dan Junot cocok jika menjadi pasangan suami istri.

Tak ayal, saat proses penggarapan film The Doll 2, dua nama itu lah yang langsung muncul difikirannya sebagai pemeran utama Nyatanya, insting Rocky untuk memasangkan Junot dan Luna Maya pun terbukti ampuh. Junot pun mengatakan memang tidak sulit untuk menjalin kemistri dengan Luna Maya sebagai suami istri.

"Main film bareng iya (pertama kali), cuma kalau kenal jamannya saya pertama kali masuk dunia entertainment udah mainnya sama Luna Maya. Terus kami satu kuliah juga dan temen satu pergaulan juga," jelas Herjunot Ali di kantor Soraya Intercine Films, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Meski baru pertama kali bermain bersama dalam sebuah film, namun ia dan Luna Maya sudah cukup lama berteman. Hal itu tentunya memudahkan keduanya mendalami kemistri sebagai pasangan suami istri. "Udah temenan lama, satu temen kuliah dan pernah main film bareng. Jadi pas ketemu sekarang ya kocak aja, ketawa-ketawa aja. Jadi udah enak lah, udah gampang," pungkas Junot.

Launching Teaser Thriller film The Doll 2 (Bambang E. Ros/bintang.com)

Di film The Doll 2, Herjunot Ali dan Luna Maya menjadi pasangan suami istri bernama Aldo dan Meira. Dalam cerita film produksi Hitmaker Studios tersebut, kehidupan rumah tangga Aldo dan Meira berlangsung harmonis dengan memiliki seorang anak perempuan bernama Keyla.

Sayang, meninggalnya Keyla dalam sebuah kecelakaan mengubah segalanya. Sejak saat itu, kehidupan keduanya seolah tidak tentram lantaran diganggu oleh hal-hal mistis. Lantas, bagaimana akhir kisahnya, bisa disaksikan saat The Doll 2 yang dibintangi Luna Maya dan Herjunot Ali di bioskop pada 20 Juli 2017 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading