Sukses

Entertainment

Selena Gomez Jadi Putri Drakula Lagi

Fimela.com, Jakarta Dikenal sebagai penyanyi, Selena Gomez juga menekuni bidang film. Artis muda ini memang termasuk multi talenta. Bukan hanya pintar bermusik, ia juga pintar akting dan sukses menjadi seorang produser.

Usai merilis single terbarunya "Bad Liar", Selena kembali ke bermain film. Selena akan kembali membintangi film ketiga Hotel Transylvania. Beberapa hari lalu, Selena Gomez memberi tahu para followernya di media sosial kalau ia sedang sibuk mengisi suara tokoh Mavis di studio.

Dalam Instagram Stories-nya, Selena terlihat dalam sebuah studio dengan gambar tokoh Mavis di belakangnya. Kekasih The Weeknd itu mengatakan bahwa ia sudah lima tahun memerankan tokoh putri Drakula itu sejak ia bergabung dalam film pertama Hotel Transylvania pada 2012 lalu.

Selena menambahkan, para pemeran dan kru sudah dianggapnya seperti keluarganya. "Aku tumbuh dengan mereka semua. Tidak sabar menunggu kalian melihatnya!" katanya.

 

Queen via Instagram story ♥️ #selenagomez @selenagomez

Sebuah kiriman dibagikan oleh Selena Gomez ♡ (@selenasnapchats) pada

Film Hotel Transylvania 3 yang diproduksi Sony Pictures Animation ini akan kembali diarahkan Genndy Tartakovsky, sutradara yang berhasil menggarap dua film sebelumnya.

 

Via Instagram story ♥️ #selenagomez @selenagomez

Sebuah kiriman dibagikan oleh Selena Gomez ♡ (@selenasnapchats) pada

Selain Selena Gomez, Andy Samberg dan Adam Sandler juga akan kembali mengisi suara Johnny dan Dracula. Film animasi ini rencananya baru akan dirilis pada 21 September 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading