Sukses

Entertainment

Oki Setiana Dewi Enggan Tanggapi Tudingan Antivaksin Untuk Anak

Fimela.com, Jakarta Nama Oki Setiana Dewi beberapa hari ini dibahas publik lantaran dirinya menolak memberikan vaksin kepada dua buah hatinya yang tengah menderita sakit campak. Buah hatinya yakni Maryam Nusaibah Abdullah dan Khadeejah Fatima Abdullah beberapa waktu lalu harus dirawat di salah satu rumah sakit karena campak yang diderita.

Perihal ia menolak memberikan vaksin pada buah hatinya, Oki enggan menjawab hal tersebut lebih rinci. Menurutnya, kini dua buah hatinya telah sehat seperti sedia kala dan tidak perlu ada yang diramai-ramaikan.

"Alhamdulilah Maryam dan Khadeejah sudah sehat dan ceria seperti sedia kala. Soalnya kemarin mereka kena campak dan ada 11 anak di sekolahnya kena campak," ungkap Oki Setiana Dewi di Sari Pan Pacific Hotel, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (15/6/2017).

Disebutkan dalam sejumlah pemberitaan, bahwa Oki Setiana Dewi menolak vaksin yang diberikan kepada anaknya, lagi-lagi ia tak ingin membahas hal tersebut. "Silahkan pertanyaan yang lain, hehe," jawabnya ketika ditanya perihal menolak vaksin untuk putri-putrinya.

"Yang buat saya panik adalah ini pengalaman pertama buat keluarga besar kami. Yang jelas saya menangis, suami saya menangis," ujar Oki Setiana Dewi di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (9/6/2017). (Instagram/okisetianadewi)

Urusan anak, terlebih ketika anak jatuh sakit pasti akan selalu membuat orangtua khawatir. Dan kekhawatiran itulah yang ia hadapi ketika Maryam dan Khadeejah jatuh sakit campak beberapa waktu lalu.

"Ya, panik atau tidaknya kan karena saya ini ibu baru, baru nikah 4 tahun, Allah menganugerahi saya anak jadi semuanya serba baru, khawatir iya," paparnya. Kedua putrinya yang masih kecil dan jatuh sakit, diakui bintang film Ketika Cinta Bertasbih ini membuatnya panik.

"Kalau terjadi apa-apa pasti paniklah, karena kan saya juga belum pengalaman. Teman-teman bilang katanya kalau campak itu biasa, lebih ke makanan asupannya saja yang harus terjaga, dan Alhamdulilah kini anak sudah sehat," tandas Oki Setiana Dewi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading