Sukses

Entertainment

Tekun Latih Vokal, Tatjana Saphira Isi 4 Lagu di Sweet 20

Fimela.com, Jakarta Menjadi pemeran utama di film terbarunya berjudul Sweet 20, aktris Tatjana Saphira mengaku antusias dengan keterlibatannya di film arahan sutradara Ody C Harahap tersebut.

Di film Sweet 20, Tatjana Saphira dituntut berperan melakoni akting seraya bernyanyi. Hal tersebut menjadi suatu hal yang belum pernah sama sekali ia lakukan semenjak terjun ke dunia akting.

"Aku luar biasa excited, ini menjadi salah satu film paling aku suka, the time we spent together to make this movie is the best time ever," ucap Tatjana Saphira saat gala Premiere film Sweet 20 di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (16/6/2017).

Berakting memang bukan hal baru baginya. Namun ketika berakting seraya bernyanyi, menurutnya menjadi suatu tantangan baru yang mau tidak mau harus ia taklukan.

"Ini yang pertama buat aku rekaman dengan proses yang serius. Sebelumnya, aku latihan dua minggu sama vocal coach. Awalnya gak percaya diri, tapi selalu disemangatin saat belajar," kata Tatjana.

Tatjana Saphira (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dari ketekunannya mengolah vokal, di film Sweet 20, suara Tatjana Saphira dijadikan lagu dan mengisi bagian film. Tak tanggung-tanggung, empat lagu ciptaan Titiek Puspa, Ismail Marzuki, A Riyanto, Upi dan Tony menghiasi lagu di film Sweet 20.

"Ada empat lagu, judulnya Bing, Payung Fantasi, Layu Sebelum Berkembang, dan Meraih Asa. Ini lagu pertama kali aku tahu, tapi seru karena ada edukasi dari lagu yang aku bawakan," tandas Tatjana Saphira.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading